Featured Posts

Home Refinance LoanHome Refinance Loan Our homes are our biggest assets. A fruit borne out of many years of hard work, earnings and dreams! But, are you still paying the same higher interest rates on the home loan...

Readmore

An image in a post Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec...

Readmore

Cash-Out Refinance For many, their homes are just not dwellings that protect them against rain, sun, and wind. But they are piggy banks, which can be used to raise some urgent money, even if...

Readmore

Rabu, 12 Desember 2012

0
ANAK MUDA BERKARAKTER






 
Pada dasarnya kita terlahir ke dunia ini dengan kelebihn dan kekurang yang menurut saya sudah di ukur oleh Tuhan dengan kemampuan kita.banyak-banyak hal di dunia ini yang bisa mempengaruhi gaya,pola dan kebiasaan yang mungkin menjadi sifat dan menentukan siapa kita nantinya.
akan tetapi menurut saya ada baiknya jika kita tetap menjadi pribadi sesuai dengan kemampuan dan keinginan kita,mengasah semua karunia dari tuhan untuk keberhasilan di masa depan.

terkadang di jaman saat ini banyak-banyak hal yang sangat mempengaruhi pola hidup dan bahkan kepribadian manusia termasuk untuk anak muda sekarang.dan di jaman yang begitu canggih ini tehnologi adalah musu besar untuk menentukan kita siapa.
terkadang anak muda saat ini sangat mudah terpengaruh oleh jaman,yang kadang menurunkan moral dan ahlak sebagai seorang manusia.

jaman yang begitu canggih juga bisa mengubah manusia menjadi canggih dan sangking canggihnya sehingga tak mempunyai sikap menjadi seorang anak muda bangsa,hal yang salah sudah di angap baik dan hal yang semestinya di larang sudah menjadi halal.

tapi mungkin hal itu tidak berlaku untuk anak muda yang punya karakter yang di bentuk oleh berbagai macam masalah.seorang yang menang dari setiapmanasalah biasanya mempunyai karakter kuat untuk menerima dan berlapang dadsa dalam setiap hal yang datang dalam hidup.dan biasanya orang yang seperti ini cendrung lebih memiliki sifat karakter luar biasa untu sukses dalam segala hal.

 
kesuksesan tidak di dapat karna kepintaran semata. pintar tapi kirin =0, bodoh dan kikir juga =0 besar.tetapi orang pintar + bihak = berhasil.
kepintaran tanpa karakter yang baik akan selalu menghasilkan kemaluan yang teramat dala.
so milikilah karakter yang baik yang bisa di terima setiap orang .karna dengan demikin anda sudah menjadi anak muda yang menjadi cerminan bangsa ini.

salam kasih.horas
 

0 komentar:

Posting Komentar